Langsung ke konten utama

Lowongan Kerja BNI Mei 2014 Terbaru Tenaga Pemasar

Lowongan Kerja BNI Mei 2014 Terbaru Tenaga Pemasar - Info update bagi anda sahabat yang ingin berkarir di dunia bank atau perbankan, membuka lowongan bagi anda yang ingin berkarir di level yang lebih bergengsi dan menyukai tantangan. Sekarang anda bisa melamar via online. Bagi anda yang tertarik dengan Informasi Loker Terbaru Mei 2014 ini silahkan baca info lengkapnya tentang syarat, perusahaan, posisi yang dibutuhkan, dan tanggal penutupannya dibawah ini. Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja BNI Mei 2014 Terbaru, jadi anda bisa langsung lihat sumbernya secara langsung, spesifikasi keahlian serta sarjana yang di minta oleh pihak Bank, silahkah baca-baca terlebih dahulu agar lebih paham atau langsung mendaftar melalui link yang telah disediakan sebelum waktu pendaftaran ditutup.



Berdiri sejak 1946, BNI yang dahulu dikenal sebagai Bank Negara Indonesia, merupakan bank pertama yang didirikan dan dimiliki oleh Pemerintah Indonesia.Bank Negara Indonesia mulai mengedarkan alat pembayaran resmi pertama yang dikeluarkan Pemerintah Indonesia, yakni ORI atau Oeang Republik Indonesia, pada malam menjelang tanggal 30 Oktober 1946, hanya beberapa bulan sejak pembentukannya. Hingga kini, tanggal tersebut diperingati sebagai Hari Keuangan Nasional, sementara hari pendiriannya yang jatuh pada tanggal 5 Juli ditetapkan sebagai Hari Bank Nasional.
Menyusul penunjukan De Javsche Bank yang merupakan warisan dari Pemerintah Belanda sebagai Bank Sentral pada tahun 1949, Pemerintah membatasi peranan Bank Negara Indonesia sebagai bank sirkulasi atau bank sentral. Bank Negara Indonesia lalu ditetapkan sebagai bank pembangunan, dan kemudian diberikan hak untuk bertindak sebagai bank devisa, dengan akses langsung untuk transaksi luar negeri. Sehubungan dengan penambahan modal pada tahun 1955, status Bank Negara Indonesia diubah menjadi bank komersial milik pemerintah. Perubahan ini melandasi pelayanan yang lebih baik dan tuas bagi sektor usaha nasional. Sejalan dengan keputusan penggunaan tahun pendirian sebagai bagian dari identitas perusahaan, nama Bank Negara Indonesia 1946 resmi digunakan mulai akhir tahun 1968. Perubahan ini menjadikan Bank Negara Indonesia lebih dikenal sebagai 'BNI 46'. Penggunaan nama panggilan yang lebih mudah diingat - 'Bank BNI' - ditetapkan bersamaan dengan perubahaan identitas perusahaan tahun 1988.

Posisi sebagai

Tenaga Pemasar

Dapatkan banyak keuntungan dengan bergabung dalam perusahaan kami sebagai bancassurance specialist; mendapatkan pengetahuan mendalam tentang produk bank (seperti kampanye promosi, keuntungan, prosedur)

Pekerjaan ini cocok untuk Anda yang menyukai tantangan, senang berinteraksi dengan calon nasabah, dan menginginkan penghasilan tanpa batas.



Persyaratan:

  • Pria/Wanita, Usia 23 - 30 tahun
  • Pend. Min D3, Semua jurusan
  • IPK min 2,5
  • Fresh graduates, lebih disukai memiliki pengalaman di bidang penjualan minimal 1 tahun
  • Berpenampilan menarik, memiliki kemampuan komunikasi, presentasi dan negosiasi yang baik
  • Berorientasi terhadap target
  • Benefit:

  • Tunjangan dasar setiap bulan
  • Komisi bulanan tidak terbatas
  • Training bersertifikat dan berkelanjutan dari BNI Life
  • Kesempatan karir terbuka luas

Kirim CV dan lamaran lengkap sahabat dengan CV, pasfoto, fotocopy KTP, ijasah terakhir melalui online melalui email ditujukan ke


hrd@bni-life.co.id

atau

PT BNI Life Insurance
Unit Kerja HR & GA
BNI Life Tower
The Landmark Center 21st Floor
Jl. Jend. Sudirman No. 1, Jakarta 12910

Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan dihubungi


Info ditutup tanggal
19 Mei 2014


Demikian informasi yang kami berikan Lowongan Kerja BNI Mei 2014 Tenaga Pemasar, kami harap informasi lowongan ini bermanfaat bagi anda yang ingin berkari di dunia perbankan atau bank. Sebelumnya pastikan dahulu bukan penipuan karena kami hanya menyampaikan informasi yang kami terima dari agen kami. Salam Sukses.

Baca Lainnya ==>> Lowongan Kerja BCA Mei 2014 Terbaru Junior Secretary

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lowongan Kerja Cikarang Jawa Barat Januari 2014

Lowongan Kerja Cikarang Jawa Barat Januari 2014 - kabar gembira untuk anda yang berdomisili di derah jawa barat dan sekitarnya bahwa telah dibuka  Lowongan Kerja Cikarang Jawa Barat Januari 2014 . Untuk anda yang tertarik dengan informasi loker terbaru ini silahkan baca info lengkapnya tentang syarat, perusahaan, posisi yang dibutuhkan, dan tanggal penutupannya dibawah ini. Jika anda tertarik dengan loker terbaru Januari 2014 tersebut silahkah langsung mendaftar melalui email yang tertera sebelum waktu pendaftaran ditutup. ASTRA GROUP  adalah Perusahaan yang bergerak di bidang Casting dan machining Component/Part Automotive dan Non-automotive. Perusahaan kami merupakan joint venture antara Aisin Takaoka Japan dan PT.Astra Otoparts Tbk. Lokasi Jl. Raya Kalimantan Blok AA-1 Kawasan Industri MM2100 Industrial Town, Cikarang Barat 17520, Jawa Barat Indonesia Posisi Jabatan: Operator Produksi (OP) Persyaratan * Pria/Wanita * SMK/SMU sederajat Diutamakan Otomotif * Usia Max.2

Lowongan Kerja Februari 2014 Liputan6 SCTV

Lowongan Kerja Februari 2014 Liputan6 SCTV - Info update bagi anda sahabat yang ingin berkarir di dunia pertelevisian khususnya divisi Liputan6 SCTV, membuka lowongan bagi anda yang ingin berkarir di level yang lebih bergengsi. Bagi anda yang tertarik dengan informasi loker terbaru ini silahkan baca info lengkapnya tentang syarat, perusahaan, posisi yang dibutuhkan, dan tanggal penutupannya dibawah ini. Jika anda tertarik dengan loker terbaru Februari 2014 tersebut silahkah langsung mendaftar melalui email yang tertera sebelum waktu pendaftaran ditutup. catatan penting: untuk lowongan karir di dunia pertelevisian diharapkan anda membuat CV diri anda menggunakan bahasa Inggris aktif dan pasif. Reporter News Requirements : Female / Male, 25 years old S1 from any major 1 years experience as reporter on related subject / Fresh Graduated Experience in campus press or Media Internship Good verbal and written communication skill in English Reporter Health & Lifestyle

LOWONGAN KERJA JANUARI 2014 SURABAYA

LOWONGAN KERJA JANUARI 2014 SURABAYA - Info terbaru bagi anda yang berdomisili di kota Surabaya  ada info terbaru  Lowongan Kerja Januari 2014 Surabaya . Untuk anda yang tertarik dengan informasi loker terbaru ini silahkan baca info lengkapnya tentang syarat, perusahaan, posisi yang dibutuhkan, dan tanggal penutupannya dibawah ini. Jika anda tertarik dengan loker terbaru Januari 2014 tersebut silahkah langsung mendaftar melalui email yang tertera sebelum waktu pendaftaran ditutup. PT.Surveyor Indonesia (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang Survei, Inpeksi, dan konsultasi, untuk meningkatkan pelayanan saat ini perusahaan ini membuka kesempatan berkarir bagi yang berminat dan memenuhi syarat dan kualifikasi Lowongan untuk : 1.Assesor 2.Assistant Assesor 3.Customer Service (CS) 4.Sekretaris 5.Supervisior (SR) Lokasi Kerja di Jawa Timur Surabaya Persyaratan Pelamar : Pendidikan tingkat D3/S1 Pengalaman kerja Minimum 1,5 tahun