Langsung ke konten utama

Lowongan Kerja Pekalongan Oktober 2013

Lowongan Kerja Pekalongan Oktober 2013 - Lowongan Pekerjaan 2013 berbagi informasi terbaru seputar dunia lowongan kerja, cpns, lowongan bank, guru dan BUMN terbaru 2013. Lowongan Kerja Pekalongan Oktober 2013 adalah salah satu info lowongan pekerjaan terbaru dari admin, berikut ini informasi selengkapnya.



Lowongan Kerja Pekalongan Oktober 2013


We are a new established foreign investment company

PT. BHIMASENA POWER INDONESIA the power plant industry that will supply for 2 x 1000 MW located in Central Java, Indonesia. Now we are seeking highly qualified and dynamics professionals to build our organization in the following position:

Project Administration (Pekalongan) (CODE: PA) - PT Bhimasena Power Indonesia (Batang)
Responsibilities

Managing all documents and correspondences.
Assist division daily activities (handle petty cash, settle cash expenses, prepare minutes of meeting, etc).
Organize company events which related to Project Operation

Requirements

Female
Age max. 30 years old
Minimum D3 from Secretary Academy, Business Administration or equivalent
Excellent verbal and written communication & interaction skills (English )
Proficient in document file and administration job
Has experiences min 2 years as administration officer
Possess strong initiative and team work, able to perform multi-tasking skills and work under pressure with deadline.
Creative, honest and have good communication skill
The candidate will be stationed in site (Batang – Pekalongan)



For those who are interested and meet the above requirements, can apply for these positions by sending an application letter with up to date CV and photograph (don’t forget to state code of position on the subject) to the email address stated below not later than September 28th :
recruitment.bpi@ptbpi.co.id / indaryanto@ptbpi.co.id

Closing Date: 12-Oct-13
==============================
Kreditplus (PT. Finansia Multi Finance) adalah perusahaan multi finance yang memiliki beragam portofolio produk, dengan kurang lebih 330 cabang dan sub-cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dan sumber daya manusia sekitar 13.000 orang.

Coordinator Collector ( CC ) - Pekalongan - PT Finansia Multi Finance (Kredit Plus)
Requirements

Pria
Usia Maksimal 30 tahun
Pendidikan minimal D3
Berpengalaman sebagai coordinator collector di lembaga keuangan/retail banking, kartu kredit, lembaga pembiayaan, dealer elektronik & dealer motor
Dapat menjalin kerjasama dengan pihak ketiga dan aparat terkait
Memiliki SIM C dan kendaraan sendiri & menyukai perkerjaan lapangan
Domisili di kota Pekalongan dan sekitarnya
Berdedikasi dan memiliki integritas


Lamaran dan CV dapat dikirim ke :

PT. Finansia Multi Finance ( Kreditplus)
Jl. Kapten Sudibyo No 71 RT09/RW04
Tegal

atau email ke: jobs.jateng@finansia.com

Closing Date: 26-Oct-13
==============================
Erajaya Group distributes and retails mobile communication products such as handset, smartphone, tablet, SIM card, voucher, accessories, other ancillary devices and services. The Group has strong partnerships with most international mobile brand principals and national mobile phone operators. The mobile phones are supplied by recognized principals such as Acer, Apple, BlackBerry, Dell, HTC, LG, Motorola, Nokia, Huawei, Samsung, Sony as well as our own brand, Venera. Our mobile operator partners include Axis, Esia, Excelcomindo, Indosat, and Telkomsel amongst others. The Group’s network covers all major Indonesian markets, including the more established markets of the islands of Java, Sumatra and Bali and the emerging markets in East Indonesia, including, among others, Sulawesi, Kalimantan, and Papua.

Telemarketing (PEKALONGAN) - ERAJAYA GROUP (www.erajaya.com)
Requirements


• Wanita, usia maksimal 28 tahun
• Pendidikan minimal SMA
• Mampu mengoperasikan komputer minimal Microsoft Office dan Internet
• Mau bekerja keras, ramah, dan persuasif
• Mampu berkomunikasi dengan baik dan artikulasinya Jelas
• Memiliki pengalaman di bidang sales / telemarketing min 1 tahun
• Diutamakan yang sudah biasa bekerja dibidang penjualan produk

Informasi lebih lanjut bisa kontak : +62162308883

Closing Date: 24-Oct-13
==============================
Demikian informasi terbaru Lowongan Kerja Pekalongan Oktober 2013, jangan ragu untuk bertanya dan mencari informasi seputar lowongan kerja terkait di kota-kota dan perusahaan yang anda kehendaki, untuk anda yang membutuhkan info lain tentang Lowongan Kerja Sidoarjo Oktober 2013 Terbaru silahkan cari dikategori yang lain, salam sukses selalu untuk anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lowongan Kerja Cikarang Jawa Barat Januari 2014

Lowongan Kerja Cikarang Jawa Barat Januari 2014 - kabar gembira untuk anda yang berdomisili di derah jawa barat dan sekitarnya bahwa telah dibuka  Lowongan Kerja Cikarang Jawa Barat Januari 2014 . Untuk anda yang tertarik dengan informasi loker terbaru ini silahkan baca info lengkapnya tentang syarat, perusahaan, posisi yang dibutuhkan, dan tanggal penutupannya dibawah ini. Jika anda tertarik dengan loker terbaru Januari 2014 tersebut silahkah langsung mendaftar melalui email yang tertera sebelum waktu pendaftaran ditutup. ASTRA GROUP  adalah Perusahaan yang bergerak di bidang Casting dan machining Component/Part Automotive dan Non-automotive. Perusahaan kami merupakan joint venture antara Aisin Takaoka Japan dan PT.Astra Otoparts Tbk. Lokasi Jl. Raya Kalimantan Blok AA-1 Kawasan Industri MM2100 Industrial Town, Cikarang Barat 17520, Jawa Barat Indonesia Posisi Jabatan: Operator Produksi (OP) Persyaratan * Pria/Wanita * SMK/SMU sederajat Diutamakan Otomotif * Usia Max.2

Lowongan Kerja Februari 2014 Liputan6 SCTV

Lowongan Kerja Februari 2014 Liputan6 SCTV - Info update bagi anda sahabat yang ingin berkarir di dunia pertelevisian khususnya divisi Liputan6 SCTV, membuka lowongan bagi anda yang ingin berkarir di level yang lebih bergengsi. Bagi anda yang tertarik dengan informasi loker terbaru ini silahkan baca info lengkapnya tentang syarat, perusahaan, posisi yang dibutuhkan, dan tanggal penutupannya dibawah ini. Jika anda tertarik dengan loker terbaru Februari 2014 tersebut silahkah langsung mendaftar melalui email yang tertera sebelum waktu pendaftaran ditutup. catatan penting: untuk lowongan karir di dunia pertelevisian diharapkan anda membuat CV diri anda menggunakan bahasa Inggris aktif dan pasif. Reporter News Requirements : Female / Male, 25 years old S1 from any major 1 years experience as reporter on related subject / Fresh Graduated Experience in campus press or Media Internship Good verbal and written communication skill in English Reporter Health & Lifestyle

LOWONGAN KERJA JANUARI 2014 SURABAYA

LOWONGAN KERJA JANUARI 2014 SURABAYA - Info terbaru bagi anda yang berdomisili di kota Surabaya  ada info terbaru  Lowongan Kerja Januari 2014 Surabaya . Untuk anda yang tertarik dengan informasi loker terbaru ini silahkan baca info lengkapnya tentang syarat, perusahaan, posisi yang dibutuhkan, dan tanggal penutupannya dibawah ini. Jika anda tertarik dengan loker terbaru Januari 2014 tersebut silahkah langsung mendaftar melalui email yang tertera sebelum waktu pendaftaran ditutup. PT.Surveyor Indonesia (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang Survei, Inpeksi, dan konsultasi, untuk meningkatkan pelayanan saat ini perusahaan ini membuka kesempatan berkarir bagi yang berminat dan memenuhi syarat dan kualifikasi Lowongan untuk : 1.Assesor 2.Assistant Assesor 3.Customer Service (CS) 4.Sekretaris 5.Supervisior (SR) Lokasi Kerja di Jawa Timur Surabaya Persyaratan Pelamar : Pendidikan tingkat D3/S1 Pengalaman kerja Minimum 1,5 tahun