Langsung ke konten utama

Lowongan Kerja Di Sidoarjo September 2013 Terbaru

Lowongan Kerja Di Sidoarjo September 2013 Terbaru - kabar gembira untuk anda yang berdomisili di Sidoarjo dan sekitarnya bahwa telah dibuka Lowongan Kerja Di Sidoarjo September 2013 Terbaru. Untuk anda yang tertarik dengan informasi loker terbaru ini silahkan baca info lengkapnya tentang syarat, perusahaan, posisi yang dibutuhkan, dan tanggal penutupannya dibawah ini. Jika anda tertarik dengan loker terbaru September 2013 tersebut silahkah langsung mendaftar melalui email yang tertera sebelum waktu pendaftaran ditutup.


Lowongan Kerja Di Sidoarjo September 2013 Terbaru


PT. OSADHA GRAHA SEJAHTERA (OGS) merupakan perusahaan yang mengkhususkan pada distribusi produk farmasi, dan alat kesehatan di Indonesia. Dengan organisasi yang ada serta fasilitas yang telah tersedia, kami mampu tumbuh dan berkembang dalam kompetisi di bidang industri farmasi dan alat kesehatan, khususnya dalam distribusi dan logistik di Indonesia.
OGS terus dan selalu berusaha maju menjadi yang terbaik dalam pelayanan dan jasa dari distribusi farmasi dan alat kesehatan.


Visi & Misi
V I S I :
Menjadi perusahaan distributor farmasi dan pemasar alat kesehatan terkemuka dan terpercaya yang menerapkan prinsip prinsip CDOB dan CDAKB yang menghasilkan produk produk inovatif dan berkualitas dalam upaya meingkatkan pelayanan terhadap masyarakat luas.

M I S I :
- Meningkatkan integritas karyawan melalui pemahaman akan nilai nilai budaya perusahaan.
- Mentaati peraturan peraturan yg ditetapkan oleh perusahaan maupaun pemerintah.
- Menciptakan tata kelola perusahaan yang baik.
- Memberikan pelayanan yg terbaik bagi semua stakeholder.

Sales Representative Alkes (Sidoarjo) - PT. Osadha Graha Sejahtera
JobStreet Logo Login | New User? Sign Up
Company Banner
Company Logo
Sales Representative Alkes (Sidoarjo) - PT. Osadha Graha Sejahtera
Requirements

- Pria/wanita, usia maks 35 thn
- Memiliki pengalaman di marketing farmasi/alat kesehatan
- Memiliki SIM C dan motor pribadi
- Siap bekerja dengan sistem target


Lamaran lengkap dapat dikirimkan ke:
PT. OSADHA GRAHA SEJAHTERA
Ruko Central Square Blok C-12
Jl. A Yani-Gedangan
Sidoarjo
E-mail: E-mail: hrd_osadha@yahoo.co.id
Company Overview

Closing Date: 26-Sep-13
----------------------------
PT SWTS Indonesia

Perusahaan kami bergerak di Bidang ELECTRIC WORKSHOP DAN REPAIR yang ada di Sidoarjo Jawa Timur dan Berkantor Pusat Di Singapura saat ini mencari kandidat yang berkualitas untuk di tempat kan di posisi :

Senior Engineer - Sidoarjo
Sidoarjo (Jawa Timur)

Responsibilities:

Berani tanggung jawab atas pekerjaan yang ditugaskan
Cepat bisa mengambil keputusan dan teliti
Peduli dengan atasan dan bawahan
Kedisiplinan yang tinggi
Taat dengan peraturan perusahaan yang ada

Requirements:

Pria
Usia maks 25 th
Pendidikan minimal S1 Mekanik / Electrik
IPK >= 2.75
Pengalaman 2 tahun bidang mekanik / elektrik
Memiliki kendaraan sendiri dan SIM C
Menguasai Bahasa Inggris ( lisan dan tulis )
Penempatan di Krian Sidoarjo

Fasilitas :
Karyawan tetap
Gaji pokok, Tunjangan uang makan dan Transport
JAMSOSTEK

Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, kirimkan resume lengkap dan pas foto terbaru Anda ke alamat:

faried@swtsindo.com

atau

swts@indosat.net.id

Jalan Raya By Pass Krian KM 31 KRIAN 61262 - SIDOARJO

Closing Date:18-09-13
---------------------------
CV Artha Metro Oil

Perusahaan yang bergerak di bisdang Gas di Sidoarjo sedang membutuhkan karyawan untuk posisi:

Marketing - Sidoarjo
Sidoarjo (Jawa Timur)

Requirements:

Pria/Wanita
Pendidikan Min. D3
Pengalaman Minimal 1 th
Fresh Graduate dipersilahkan melamar
Dapat mengoperasikan Komputer
Penampilan menarik, Rapih dan Sopan

Kirim lamaran ke alamat :

Kompleks Pergudangan Meiko Abadi 1 C31-C32, Gedengan,Sidoarjo

Closing Date:18-09-13
----------------------------
Demikian informasi terbaru Lowongan Kerja Di Sidoarjo September 2013 Terbaru, jangan ragu untuk bertanya dan mencari informasi seputar lowongan kerja terkait di kota-kota dan perusahaan yang anda kehendaki, untuk anda yang membutuhkan info lain tentang Lowongan Kerja Di Madura September 2013 Terbaru silahkan cari dikategori yang lain, salam sukses selalu untuk anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lowongan Kerja Februari 2014 Liputan6 SCTV

Lowongan Kerja Februari 2014 Liputan6 SCTV - Info update bagi anda sahabat yang ingin berkarir di dunia pertelevisian khususnya divisi Liputan6 SCTV, membuka lowongan bagi anda yang ingin berkarir di level yang lebih bergengsi. Bagi anda yang tertarik dengan informasi loker terbaru ini silahkan baca info lengkapnya tentang syarat, perusahaan, posisi yang dibutuhkan, dan tanggal penutupannya dibawah ini. Jika anda tertarik dengan loker terbaru Februari 2014 tersebut silahkah langsung mendaftar melalui email yang tertera sebelum waktu pendaftaran ditutup. catatan penting: untuk lowongan karir di dunia pertelevisian diharapkan anda membuat CV diri anda menggunakan bahasa Inggris aktif dan pasif. Reporter News Requirements : Female / Male, 25 years old S1 from any major 1 years experience as reporter on related subject / Fresh Graduated Experience in campus press or Media Internship Good verbal and written communication skill in English Reporter Health & Lifestyle

Lowongan Kerja Cikarang Jawa Barat Januari 2014

Lowongan Kerja Cikarang Jawa Barat Januari 2014 - kabar gembira untuk anda yang berdomisili di derah jawa barat dan sekitarnya bahwa telah dibuka  Lowongan Kerja Cikarang Jawa Barat Januari 2014 . Untuk anda yang tertarik dengan informasi loker terbaru ini silahkan baca info lengkapnya tentang syarat, perusahaan, posisi yang dibutuhkan, dan tanggal penutupannya dibawah ini. Jika anda tertarik dengan loker terbaru Januari 2014 tersebut silahkah langsung mendaftar melalui email yang tertera sebelum waktu pendaftaran ditutup. ASTRA GROUP  adalah Perusahaan yang bergerak di bidang Casting dan machining Component/Part Automotive dan Non-automotive. Perusahaan kami merupakan joint venture antara Aisin Takaoka Japan dan PT.Astra Otoparts Tbk. Lokasi Jl. Raya Kalimantan Blok AA-1 Kawasan Industri MM2100 Industrial Town, Cikarang Barat 17520, Jawa Barat Indonesia Posisi Jabatan: Operator Produksi (OP) Persyaratan * Pria/Wanita * SMK/SMU sederajat Diutamakan Otomotif * Usia Max.2

LOWONGAN KERJA JANUARI 2014 SURABAYA

LOWONGAN KERJA JANUARI 2014 SURABAYA - Info terbaru bagi anda yang berdomisili di kota Surabaya  ada info terbaru  Lowongan Kerja Januari 2014 Surabaya . Untuk anda yang tertarik dengan informasi loker terbaru ini silahkan baca info lengkapnya tentang syarat, perusahaan, posisi yang dibutuhkan, dan tanggal penutupannya dibawah ini. Jika anda tertarik dengan loker terbaru Januari 2014 tersebut silahkah langsung mendaftar melalui email yang tertera sebelum waktu pendaftaran ditutup. PT.Surveyor Indonesia (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang Survei, Inpeksi, dan konsultasi, untuk meningkatkan pelayanan saat ini perusahaan ini membuka kesempatan berkarir bagi yang berminat dan memenuhi syarat dan kualifikasi Lowongan untuk : 1.Assesor 2.Assistant Assesor 3.Customer Service (CS) 4.Sekretaris 5.Supervisior (SR) Lokasi Kerja di Jawa Timur Surabaya Persyaratan Pelamar : Pendidikan tingkat D3/S1 Pengalaman kerja Minimum 1,5 tahun